Artikel Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen menyadarkan masyarakat agar tahu pentingnya hal tersebut. Edukasi kepada Konsumen dalam rangka mendukung program pemerintah salah satunya adalah cinta produk lokal. Kementerian Perdagangan beserta seluruh jajarannya akan terus mendukung gerakan Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen sehingga bisa tersosialisasi dengan baik.

Dengan dukungan berbagai elemen masyarakat, maka diharapkan akan penuh dan lengkap dukungannya. Ormas, Aktivis, kelompok muda pelajar. PKK dan masih banyak lagi bisa turut serta dalam jalur sukses. Semuanya secara aktif dan dinamis berupaya untuk mewujudkan gerakan ini sebagai titik tolak untuk langkah positif kedepan.

Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen dicanangkan selaras dengan dicetuskannya HKN, Hari Konsumen Nasional April 2013 nanti diharapkan  bisa secara cerdas menjadi tonggak  Sosialisasi Gerakan Nasional berkelanjutan. Upaya mendukung semua pihak ini diharapkan dapat menguatkan serta mengakselarasi suksesnya maksud, visi dan misi yang ingin disampaikan.

0 comments: